Arsip Penulis: primahandphone

Tentang primahandphone

Prima Handphone. Dealer Resmi XL untuk wilayah Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Ketanggungan.

#INFO KEGIATAN PEMASANGAN POSTERING STK DEPO TEGAL- BREBES

Dear Sobat XL…. Pada postingan berikut, kami sharekan¬† info kegiatan pemasangan Postering Di RO Tegal Brebes.. Berikut Pemasangan¬† postering xl di RO 1. Ami Cell 2. Bagas Cell 3. Byan Cell 4. decom Cell 5. diva cell 6.duta cell 7.welcom … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Info, Uncategorized | Meninggalkan komentar

setting internet di handphone

Pakai XL ga perlu repot setting internet di handphone Dear Sobat XL Yang Terhormat Sekarang ga jaman’y lagi Repot Pakai 2 Hp Hanya Tuk internetan… Pakai XL mudah banget LoCh kAwaN… Tinggal masukkan SIM Card ke handphone langsung bisa internetan!… … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

SEMARAK TAHUN BARU 2015

SEMARAK TAHUN BARU 2015 HAPPY NEW YEAR Salam Prima Tegal,,,Salam Sahabat XL.. Selamat tahun baru 2015..Semoga ditahun Baru ini XL semakin di depan Semakin jaya selalu memberikan yang terbaik untuk semua RO dan Sahabat XL Seluruh MANAJEMEN PRIMA MULTI USAHA … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

PROGRAM Xl JAGOAN MUDA LOVE N ROLL

PROGRAM Xl JAGOAN MUDA LOVE N ROLL Program Baru Buat kamu- kamu yg anak sekolah.. Xl Ada Program baru yaitu LOVE N ROLL Buat kamu yg ngefens breng artis idolamu nih Yuk Buruan Tunggu Apa lagi ,,,Ajak teman satu sekolah … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

STREAMING 4G TANPA BATAS

STREAMING 4G TANPA BATAS   WOW udah gak zaman’y streaming pake lemot karena pake 3G.. sekarang Di Xl dengan 4G hanya butuh waktu 30 detikbuffering loh.. jadi gak bakal ada zaman’y lelet & lemot lg dengan xl unlimited,, yuk buruan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Uncategorized | Meninggalkan komentar

Perdana XL Banyak Gratisnya – 3 Bulan Bebas Chatting

Perdana XL banyak gartisannya. Mau 3 Bulan Bebas Chatting? Caranya gampang! Beli dan aktifkan kartu perdana XL, kartu perdana XL-ku, dan Super SP. Kamu bisa langsung nikmati gratisannya! 3 bulan Bebas Chatting (BBM, Line, Whatsapp) dengan kuota 150MB per bulan.

Dipublikasi di Iklan, Info | Tag , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Semarak Ulang Tahun PT. Prima Multi Usaha Indonesia ke-12

Dear mitra yang terhormat, Xemangat pagi! Tepat pada 06 Desember 2014, hari ini adalah perayaan ulang tahun PT. Prima Multi Usaha Indonesia yang ke-12 tahun. Perayaan ulang tahun Prima Indonesia yang ke 12 tahun, diperingati secara serentak oleh seluruh karyawan … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Iklan, Info, Kegiatan, Manajemen | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

#Info Dokumentasi Pemasangan Shopblind Logo XL Terbaru

Dear mitra yang terhormat, PT XL Axiata (XL) mengumumkan logo baru mereka, yang tampil dengan dominasi warna kuning dan hijau. Selain perubahan logo, banyak perubahan yang dilakukan oleh perusahaan telekomunikasi ini. XL juga meluncurkan layanan internet 4G LTE. (baca: https://xlprimahandphone.wordpress.com/?s=4G+LTEBaca lebih lanjut

Dipublikasi di Iklan, Info, Kegiatan, Manajemen | Tag , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Teknologi Jaringan Telekomunikasi Terbaru XL 4G LTE

XL Axiata telah meluncurkan teknologi terbaru. 4G LTE. Teknologi 4G LTE ini, adalah yang pertama di Indonesia. Operator seluler PT XL Axiata Tbk (XL) telah menjawab kebutuhan masyarakat terhadap layanan internet berkecepatan tinggi di Indonesia dengan meluncurkan inovasi layanan terbaru … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Iklan, Info | Tag , , , , , , , | Meninggalkan komentar