Internetan cuma 25 ribu dapet 500 MB !!!


Flyer

paket Volume Based terbaru yg harga nya lebih murah dari Ungu.

Paket Rp.25rb/500MB berlaku 30 hari itu value hariannya  Rp.800,- dapet kuota 17MB  (Paket harian Ungu Rp.1000 dpt cuman 10MB).

Yes memang harus beli sekaligus sebulan

Untuk setiap kelebihan kuota pemakaian selama masa aktif, XL hanya mengenakan tariff Rp.1/kb, sementara Ungu masih menerapkan tariff Rp.2/kb, lagi2x XL lebih murah dari Ungu kan ?

Ada perubahan paket 50MB 30 hari, setelah sebelumnya Rp.20rb, turun menjadi Rp.10rb, skrg dirubah lagi masa aktif nya menjadi 7 hari (bukan 30 hari lagi).

Paket harian yg diangkat adalah Rp.2rb/5MB/hr. walaupun paket Rp.1rb/2MB/hr tdk lagi di komunikasikan tetapi tetap ada di dalam *123#

Tunggu apa lagi ???? Buruan Pake XL

Iklan

Tentang primahandphone

Prima Handphone. Dealer Resmi XL untuk wilayah Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Ketanggungan.
Pos ini dipublikasikan di Info dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Internetan cuma 25 ribu dapet 500 MB !!!

  1. djokoMDS berkata:

    genjot terus edukasinyaaaa………………semakin mantaaaaaap
    XlamgkahLebihMaju

  2. Rahman berkata:

    cuma 1/5 Gb. 😦
    Ga ada istimewanya.
    Sm*rtFr*n aja bayar 50 ribu dapet 1.75 GB Full speed 3.1 Mbps

    Ayo donk XL, ane pengguna setiamu, kasi 1 Gb kek dengan dana sekian.

    Maju terus XL……
    :good:

    • primahandphone berkata:

      Terima kasih pak rahman atas kesetiaan memakai XL, untuk pilihan lain masih banyak pak, cukup ketik *123#, pilih paket internet. Hanya dengan Rp.99.000 sudah mendapat 2,5 GB dan Rp.199.000 mendapatkan 6 GB. sukses terus untuk pak rahman

  3. Aloen Skhye berkata:

    kira-kira paket yg 25ribu dengan quota 500mb bisa bertahan brpa lama klo dipake buat berselancar di pc…
    mohon di jwb…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s