XL Luncurkan Motto Baru -XLangkah Lebih Maju


Bandung, 4 November 2011. Kemajuan teknologi telah membawa industri telekomunikasi di seluruh dunia pada suatu tantangan baru dalam memberikan layanan bagi pelanggannya. Cara-cara baru yang tercipta untuk berkomunikasi dan mengakses informasi menawarkan suatu pengalaman sekaligus manfaat lebih tinggi kepada masyarakat dalam bersosialisasi. PT XL Axiata Tbk (XL) memiliki komitmen yang kuat untuk terus dapat memberikan pengalaman dan manfaat lebih kepada pelanggannya. Komitmen ini diwujudkan XL melalui peluncuran motto baru ” XLangkah Lebih Maju ”, yang dihadiri oleh Hasnul Suhaimi, President Direktur XL, Joy Wahjudi Direktur Pemasaran XL, serta Ongki Kurniawan, Direktur Pengelolaan Layanan XL di Jakarta, Jum’at (4/11).

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, mengatakan, “Peluncuran motto baru XLangkah Lebih Maju ini bukan sekadar soal bagaimana XL untuk mampu tetap menjual dan bertahan hidup, tetapi juga merupakan tanggung jawab dan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, masyarakat, bahkan komitmen kepada pemerintah. Ingat, XL juga berkomitmen ikut memajukan Indonesia. XL kini ingin membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih maju dalam berbagai hal didukung layanan HotRod 3G+.”

Hasnul melanjutkan, laju teknologi yang demikian cepat telah menempatkan layanan data menjadi masa depan industri telekomunikasi. Layanan data yang lebih canggih dan murah lebih memenuhi kebutuhan masyarakat. Peluncuran motto baru ini sebagai bagian dari program transformasi yang sudah dicanangkan XL di awal tahun ini, dengan tujuan untuk mendorong pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia di era telekomunikasi dan informasi yang lebih maju.

Layanan HotRod 3G+ merupakan bagian dari inisiatif XL untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas pengalaman berkomunikasi yang lebih baik. Dengan teknologi HotRod 3G+, pelanggan dapat menikmati data (video) streaming yang lebih cepat; semakin jarangnya SMS dan BBM yang pending sehingga pesan menjadi lebih jelas; dan layanan telepon seluler yang lebih jernih.

Sejumlah inisiatif telah dilakukan dalam era baru telekomunikasi yang lebih berbasis pada layanan data ini. Antara lain adalah meningkatkan kualitas jaringan yang mampu memfasilitasi kebutuhan akses layanan data dan internet yang cepat, mudah, murah, dan luas daya jangkaunya.

Dalam mendukung peningkatan kualitas jaringan, saat ini XL sudah didukung dengan ketersediaan infrastruktur BTS (Base Transceiver Station) sebanyak 26.245 BTS (2G/3G). Selain itu XL juga mengalokasikan pengeluaran investasi (belanja modal) sebesar 6 Triliun di tahun 2011, yang mana lebih dari separuhnya dialokasikan untuk mendukung layanan data. Adapun untuk proses modernisasi jaringan ini juga sudah dilakukan sejak tahun 2009 dan pengerjaannya dilakukan berdasarkan prioritas kebutuhan pelanggan. Sejumlah kota bahkan hampir seluruh BTS-nya sudah ditingkatkan menjadi 3G, antara lain Medan dan Badung (Bali).

XL juga menghadirkan layanan jaringan inovatif 3,75 G. Layanan yang hanya ada di XL ini akan mampu menghantarkan pelanggan untuk lebih cepat, jelas, dan jernih dalam mengunduh/mengunggah data. Tidak hanya itu, melalui 3,75 G XL akan tetap mampu memberikan layanan dengan tarif murah.

Upaya XL memberikan kesempatan untuk maju bagi masyarakat ini sekaligus melanjutkan komitmen XL bagi masyarakat Indonesia selama 15 tahun terakhir. Layanan XL telah menjangkau lebih dari 90% populasi, melayani sekitar 43,4 juta pelanggan, membangun infrastruktur jaringan yang sangat luas dan telah menghubungkan sebagian besar wilayah Indonesia termasuk daerah terpencil dan wilayah perbatasan negara. XL juga mempelopori tarif murah layanan seluler di Indonesia yang memungkin segala lapisan masyarakat kini mampu memanfaatkannya.

Iklan

Tentang primahandphone

Prima Handphone. Dealer Resmi XL untuk wilayah Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Ketanggungan.
Pos ini dipublikasikan di Info dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s