XL Kedai Hadir Untuk Semakin Manjakan Pelanggan XL Blackberry Service


Bandung, 15 Juni 2011, Sepertinya layanan Blackberry sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian besar pengguna telpon pintar ( smartphone ). Hal ini terlihat pada laju kenaikan penggunanya yang sangat spektakuler. Hampir di setiap tempat umum kita jumpai orang dengan  Blackberry di genggaman mereka, ada yang sekedar menggunakannya untuk BBM ( Blackberry Messenger), facebook atau akses jejaring sosial lainnya. Bahkan sebagian orang saat ini banyak menggunakan layanan ini untuk berbisnis on line sehingga mereka dapat bertransaksi jual beli dimanapun dan kapanpun. Seiring dengan kenyataan ini, para penyedia sales & service Blackberry seakan mendapatkan pangsa pasar baru yang prospektif. Beberapa toko yang khusus melayani penjualan Blackberry dan pernak-perniknya tidak pernah sepi pengunjung. Aneka  aksesoris, sampai layanan aplikasi terbaru selalu menarik perhatian para pengguna Blackberry, bahkan mereka rela antri berjam-jam untuk mendapatkan apa yang sedang menjadi trend  di kalangan pengguna smartphone .

Untuk itulah XL sebagai salah satu operator selular di Indonesia yang beberapa saat yang lalu dalam ajang  Indonesia Cellular Award 2011 yang meraih 4 kategori terbaik antara lain The Best GSM Operator & Best BlackBerry Services versi Indonesian Celluler Award 2011 senantiasa sensitif dan responsif terhadap kebutuhan pelanggannya.  Terlebih lagi untuk menjaga kepuasan pelanggan sampai ke after sales service, XL kembali menghadirkan Blackberry Lounge yang dinamakan Kedai XL. Kedai yang terletak di lokasi strategis karena berada di sentra bisnis dan pendidikan di kota Bandung tepatnya di bilangan  Jln Surya Sumantri No 97-99 Bandung itu menyediakan layanan sales dan service mulai dari penjualan handset Blackberry, aksesoris sampai sparepart.  Tak hanya itu saja untuk service Blackberry, upgrade OS hingga aplikasi bisa didapatkan di sini. Suasana Kedai XL yang dibuat senyaman mungkin, sambil menikmati layanan service Blackberry pelanggan bisa santai sambil menikmati menu makanan atau minuman yang tersedia sambil melakukan browsing melalui WIFI yang tersedia di area Kedai XL secara gratis.

GM Sales XL Central Region  Swandi Tjia mengatakan “ XL selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan. Apapun kebutuhan pelanggan, XL akan berusaha memfasilitasinya semaksimal mungkin. Tujuan dihadirkannya Kedai XL ini tak lebih karena tanggung jawab kami untuk melayani pelanggan end to end.  Tidak hanya layanan Blackberry service saja yang disediakan XL tetapi sampai ke aftersales service, sehingga XL bisa semakin lebih dekat dengan pelanggan dan memastikan kepuasan pelanggan terhadap layanan kami tetap terjaga”. “Dengan segala fasilitasnya yang dihadirkan  diharapkan Kedai XL ini menjadi salah satu tempat yang paling representatif terhadap kebutuhan pelanggan dalam mendukung layanan XL Blackberry service” ujar Swandi

Dalam rangka Grand Launching Kedai XL, ditawarkan pula beberapa paket menarik seperti Layanan BlackBerry Unlimited tarif bulan pertama hanya 45 ribu bulan ke 2 & 3 69 ribu, Layanan Internet Unlimited 50 ribu untuk bulan pertama. Selain itu untuk pembelian accessories dan sparepart  diberikan diskon sampai  20% dan free voucher yang berlaku hingga 14 Juli 2011. Untuk service trackpad & trackball mendapatkan voucher 50K. Sedangkan untuk pelanggan baru layanan Blackberry XL akan mendapatkan voucher 10K.

 

Tentang XL

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (dahulu Indocel Holding Sdn Bhd) (66,7%) dan sisanya Emirates Telecommunications Corporation (Etisalat) melalui Etisalat International Indonesia Ltd. (13,3%) serta publik (20%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), Samart (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), menjadi yang terbaik di wilayah Asia.

Iklan

Tentang primahandphone

Prima Handphone. Dealer Resmi XL untuk wilayah Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Ketanggungan.
Pos ini dipublikasikan di Info dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s