FRESH INFO !!!!!


Kartu Simcard XL Anda Rusak ? tidak bisa dipakai lagi tapi masih pengin nomernya tetap ? Kini ada inovasi baru dari XL. Cukup beli kartu perdana XL dimana saja, nomor apa saja. selanjutnya cukup telephone 817 untuk permintaan perubahan nomor. simple dan mudah bukan ? pake XL ngga bakalan rugi..!!!!

 

Tentang primahandphone

Prima Handphone. Dealer Resmi XL untuk wilayah Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Ketanggungan.
Pos ini dipublikasikan di Info dan tag , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke FRESH INFO !!!!!

  1. SofyanKrenz berkata:

    Wah enak jga nih.
    Tp kategori yg termasuk rusak itu ap ya ?
    Apa benar cuma telp 817 aj bs dpt no yg lama ? Syarat’a ap ya ?
    Makasih XL😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s