Promo Baru : Hadiah Isi Ulang Buat Outlet dan Pengguna XL


CV.Prima Handphone selalu memanjakan outlet dan para penggunanya, kali ini Dealer XL Depo Tegal, CV Prima Handphone akan menambah program untuk outlet dan pengguna setia XL.

Hadiah SIUL ( ISI ULANG ) tanpa pandang bulu baik outlet maupun pelanggan XL semua berkesempatan memenangkan hadiah hadiah yang telah disediakan oleh CV.Prima Handphone, dari Blackberry sampai Pulsa.

Mau tau caranya ?

Isi pulsa aja di semua outlet yang melayani penjualan pulsa XL, setelah anda mendapatkan SMS notifikasi bahwa pulsa telah masuk foward / kirimkan SMS notifikasi tersebut ke no center CV Prima Handphone 087730536373/087730660666 dan anda akan mendapatkan notifikasi konfirmasi, setelah itu tunggu saja kabar gembira dari  CV.Prima Handphone.

Contoh:

<Untuk Outlet>Transaksi dgn No. 11050702xxxxxx berhasil utk pengisian pulsa ke 087730xxxxxx sebesar (10000).Sisa Dompet Pulsa Anda skrg: (xxx). lalu diforward ke sms gateway kami.

Notifikasi dari SMS Gateway CV.Prima Handphone :Terima kasih telah berpartisipasi dalam program SIUL CV.Prima Handphone.
Tunggu kejutan kami di akhir bulan ( DP )

<Untuk User>Isi ulang Rp10000 berhasil. Kode transaksi 11050701xxxxxx. Tekan *123# utk cek pulsa dan info Paket Murah dari XL!. lalu diforward ke sms gateway kami.

Notifikasi dari SMS Gateway CV.Prima Handphone : Terima kasih telah berpartisipasi dalam PROGRAM ISI ULANG BERHADIAH CV.Prima Handphone.
Tunggu kejutan kami di akhir bulan ( USER )

Ayooo…tunggu apalagi ??? Segera ISI PULSA anda di outlet mana aja dan berapa aja dan dapatkan hadiahnya !!!!

Keterangan lebih lanjut : Lihat di poster, flyer atau hubungi Kanvas area anda.

Catatan : Hanya berlaku untuk nomor POC DEPO TEGAL dan melakukan iSI ULang di AREA DEPO TEGAL ( Kodya Tegal,Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes )

Tentang primahandphone

Prima Handphone. Dealer Resmi XL untuk wilayah Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Ketanggungan.
Pos ini dipublikasikan di Info dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Promo Baru : Hadiah Isi Ulang Buat Outlet dan Pengguna XL

  1. alwy cell berkata:

    Sya siap mas,,, Ane hampir setahun pake dompuk tapi belum tau kelebihan dari dompul mohon infonya mass,,, mas trus kalo mau minta papan xl dmn??? thanks alwy cell

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s