Breaking News !!! Pemenang Hadiah SIUL telah diumumkan


pengumuman pemenang SIUL sekaligus penyerahan hadiah dilaksanakan secara simbolis di Hotel Plaza Tegal. Acara berlangsung meriah dengan di selingi games dan quiz menarik yang tentunya berkaitan dengan XL. para pemenang sangat bahagia dengan adanya undian semacam ini karena membuat mereka semakin loyal dan bangga kepada XL.

Berikut beberapa testimoni dari para pemenang :

Drs.Darmawan ( 45 ),PNS ” saya ngga pernah ngangkat telp dari yang tidak dikenal,apalagi pas meeting.tapi temen saya kasih tau klo 818 itu dari XL siapa tau dapat hadiah.trus saya angkat dan bener ternyata.tapi saya belum percaya makanya ke xl center dan setelah ditunjukan motor hondanya baru saya percaya.saya pake XL karena nomernya cantik cantik,murah dan terbaik ”

Waridin ( 60 ), Supir taksi ” syukur alhamdulilah..bertahun tahun pake XL,baru kali ini dapat rejeki.terima kasih XL.pokoknya tetap yang termurah dan terbaik ”

Melia Jamila ( 35 ),karyawan swasta ” temen temen ngga percaya klo saya dapat hadiah dari XL karena penipuan katanya.tapi saya tetep percaya XL karena ngga pernah bohong dalam tarif dan promosinya.dan sangat membantu dalam berkomunikasi”

Syaefudin ( 45 ),PNS ” pertama di telpon saya marahin custemer servisnya,saya bilang harus transfer berapa juta ? Tapi mba dr 818 dengan sabar kasih penjelasan klo gratis tanpa biaya,setelah saya konfirmasi ke kantor XL tegal baru percaya.dari tahun 2007 saya pake XL dan ngga pernah ada masalah”

Sri Rahayu ( 40 ),Guru ” pertama di telpon saya juga ngga percaya,tapi karena ngga minta uang dan hanya menanyakan identitas saja saya percaya saja,namun saya cros cek ke center gajahmada juga dan ternyata bener dapet.XL pelayanannya bagus,murah dan jernih.terima kasih XL ”

<Berita yang di muat di Radar Tegal>

TEGAL – 9 pelanggan XL, Sabtu (16/4) menerima sepeda motor dalam program undian SIUL. Penyerahan tersebut secara serentak dilakukan di Plaza Hotel, Kota Tegal dengan disaksikan outlet, dealer dan tamu undangan lainnya.

Area Manajer XL Tegal Ndaru Setiawan menuturkan, ke-9 pelanggan yang beruntung mendapatkan sepeda motor merupakan bagian dari 13 pelanggan Area Tegal yang beruntung dalam program isi ulang berhadiah SIUL. Ke-9 pelanggan tersebut adalah Darmawan Jalan Nuri, Kota Tegal, Sayefuddin, Lebaksiu, Melia Jamilah, Bumijawa, Drs Imam Badarudin, Mejasem, Sri Rahayu Jalan Sangir, Kota Tegal, Sutrisno bin Sunarto, Brebes, M Lukman Hakiem, Banyumas, Ruslani, Kramat dan Waridin B Iksan, Jakarta Pusat. Masing-masing pemenang mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda Supra X125 tanpa dipungut biaya apapun.

Selain penyerahan sepeda motor, dalam kesempatan tersebut  juga dilakukan sosialisasi program HOT XL Depo Tegal yang dihadiri 70 outlet. Kepada pemenang, pihaknya mengucapkan selamat dan bagi pelanggan XL yang belum beruntung masih banyak kesempatan karena undian dilakukan setiap minggu sekali. Semakin banyak isi ulang, maka semakin besar peluang mendapatkan hadiah.

Program tersebut merupakan apresiasi XL atas kepercayaan pelanggan selama ini dan ke depannya berbagai program akan terus dikembangkan. Dari sisi layanan, kini sinyal kuat XL bisa mencakup hingga wilayah pelosok sehingga komunikasi baik voice, SMS maupun data bisa lebih mudah dan murah.  “Kami ucapkan selamat kepada pemenang, semoga hadiah bisa dimanfaatkan dengan baik,” terangnya. (gun)

Sumber : http://www.radartegal.com/index.php/ROCHMAN-GUNAWAN-/-RATEG-SERAHKAN-HADIAH-Pelanggan-XL-wilayah-Tegal-mendapatkan-sepeda-motor-dalam.html

Iklan

Tentang primahandphone

Prima Handphone. Dealer Resmi XL untuk wilayah Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes, Ketanggungan.
Pos ini dipublikasikan di Info, Kegiatan dan tag , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s